Pages

Minggu, 21 November 2010

Dua Gol El Loco Bawa Timnas Menang 6-0

Bola.net - Tim Nasional Indonesia berhasil membungkam kesebelasan Timor Leste pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu malam dengan skor 6-0.

Pertandingan Timnas Indonesia berhadapan Timor Leste ii adalah pertandingan uji coba pertama dalam rangkaian pelatihan nasional yang dilaksanakan di Palembang.
Gol pertama untuk tim Indonesia itu diciptakanMuhammad Ridwan setelah memanfaatkan umpan Oktavianus Maniani di menit ke-12. Sementara gol kedua tim Merah Putih diciptakanOktavianus Maniani dengan memanfaatkan umpan Zulkifli Sukur di menit ke 26 dalam pertandingan yang dipimpin Sukhbir Singh itu.
Timor Leste mencoba bangkit usai kedua gol tersebut dan terus meningkatkan tempo permainan namun belum juga membuahkan hasil. Mereka bahkan harus rela gawangnya bobol untuk ke tiga kalinya oleh striker baru timnas, Cristian Gonzales, memanfaatkan umpan M Ridwan pada menit ke 37. Skor 3-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.
Cristian Gonzales tampil mengesankan dalam laga ini, seolah ia ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih layak membela timnas Indonesia. Belum satu menit babak kedua berlangsung ia kembali berhasil memasukkan bola ke mulut gawang lawan melalui tendangannya dalam kotak penalti. Indonesia pun unggul 4-0.
Tim tamu yang merupakan pecahan dari Indonesia ini hingga pertengahan waktu babak ke dua terus dikurung oleh skuad asuhan Alfred Reidl. Tim Garuda seperti bermain setengah lapangan saja di babak ke dua ini.
Bambang Pamungkas berhasil membawa Indonesia unggul 5-0 di menit ke-70. Sedangkan gol ke enam Indonesia dicetak oleh striker muda Yongky Aribowodi menit ke 81, dan kedudukan 6-0 bertahan hingga usai.
Indonesia akan menjalani laga persahabatan ke dua mereka pada tanggal 24 November nanti melawan China di Palembang, sebelum memantapkan langkah mereka untuk maju di Piala AFF Desember nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger